Diogo Campos resmi berseragam Borneo FC

Jakarta (ANTARA) - Borneo FC resmi mengumumkan rekrutan barunya yakni gelandang asal Brasil Diogo Campos, untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2020.Borneo FC akan menjadi pelabuhan ketiganya selama berkarier di Indonesia. Tim terakhir yang...

Diogo Campos resmi berseragam Borneo FC
Jakarta (ANTARA) - Borneo FC resmi mengumumkan rekrutan barunya yakni gelandang asal Brasil Diogo Campos, untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2020.

Borneo FC akan menjadi pelabuhan ketiganya selama berkarier di Indonesia. Tim terakhir yang ia bela adalah Persebaya Surabaya. Campos akan diplot sebagai penyuplai bola bagi rekan senegaranya, Francisco Torres, yang baru didaratkan manajemen.

Baca juga: Presiden Borneo harapkan prestasi lebih baik di Liga 1
Baca juga: Javlon optimistis Borneo raih prestasi lebih baik di Liga 1

"Selamat datang buat Diogo, saya yakin dia akan memberi sesuatu yang berbeda untuk Borneo FC dan mengangkat prestasi tim," ujar Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein, dilansir dari laman resmi klub, Jumat.

Pada musim lalu, Campos mencatatkan 29 penampilan dan membukukan sembilan gol bersama Kalteng Putra dan Persebaya. Penampilan impresifnya pada musim lalu jadi acuan Borneo FC mendaratkannya.

Rencananya Diogo akan tiba di Samarinda pada tanggal 2 Februari dan langsung ikut berlatih keesokan harinya. Dengan masuknya Diogo, aroma samba kian kental di tubuh tim berjuluk Pesut Etam.

Baca juga: Guy Junior resmi berlabuh bersama Borneo FC

Sebelumnya, Borneo FC telah mendatangkan penyerang asal Brasil Francisco Torres serta Guy Junior yang daratkan dari PSM Makassar. Ketiganya akan membuat lini depan semakin ditakuti.

Selain tiga pemain itu, Pesut Etam juga telah mengikat Andika Kurniawan, Andri Muladi, Kevin Gomes, Javlon Guseynov, dan Imanuel Wanggai.

Baca juga: Borneo FC dipastikan tak lagi dilatih Mario Gomez

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Let's block ads! (Why?)