Honda bidik generasi muda pada Tokyo Motor Show

Tokyo (ANTARA) - Salah satu perusahaan otomotif terbesar dari Jepang, Honda Motor, membidik pelanggan dari kalangan generasi muda pada Tokyo Motor Show ke-46 yang digelar di Tokyo, Jepang, pada 24 Oktober-4 November 2019."Kami berharap...

Honda bidik generasi muda pada Tokyo Motor Show
Tokyo (ANTARA) - Salah satu perusahaan otomotif terbesar dari Jepang, Honda Motor, membidik pelanggan dari kalangan generasi muda pada Tokyo Motor Show ke-46 yang digelar di Tokyo, Jepang, pada 24 Oktober-4 November 2019.

"Kami berharap segmen konsumen yang lebih luas akan menumbuhkan minat masyarakat terhadap mobil dan motor melalui pameran Tokyo Motor Show, termasuk di antaranya anak-anak muda yang akan menjadi penerus masa depan," kata President Representative Director and CEO Honda Motor Co., Ltd. Takahiro Hachigo dalam peluncuran lima mobil Honda FIT bertenaga listrik di Tokyo, Rabu.

Honda, menurut Takahiro, menjadikan Tokyo Motor Show 2019 sebagai ajang khusus karena digelar "di kandang" sendiri sehingga menunjukkan kekuatan dasar Jepang.

Baca juga: Kimono jadi tema mobil balap Nissan Formula E

Tokyo Motor Show ke-46 itu juga menghadirkan nilai-nilai baru tentang teknologi otomotif Jepang yang akan disebarluaskan kepada seluruh warga dunia.

Takahiro berharap konsumen akan menikmati pengalaman langsung menggunakan produk terbaru Honda yang dapat menunjukkan "rasa suka cita dalam bermobilitas" dan meningkatkan "potensi hidup masyarakat".

Dalam Tokyo Motor Show 2019, Honda menawarkan produk baru yang unik seperti sepeda motor, otomotif, pembangkit dan energi bertenaga listrik agar masyarakat menjalani aktivitas lebih mudah.

Baca juga: Lima mobil listrik "Fit" andalan Honda di Tokyo Motor Show

"Ini adalah semangat kami yang ditunjukkan lewat nama baru 'Honda e: Technology'," ujar Takahiro.

Melalui slogan "Honda e: Tecnology", perusahaan pemasok produk-produk otomotif itu menciptakan nama "e:HEV" yang diperuntukkan bagi sistem kendaraan hibrid maupun bertenaga listrik.

Seperti Honda tipe "all-new FIT" maupun "all-new Accord" yang akan dipasarkan di Jepang pada Februari 2020, Honda juga akan meningkatkan pemahaman serta minat terhadap model e:HEV.

Baca juga: Honda produksi model kendaraan listrik menuju Visi 2030

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Let's block ads! (Why?)