Katy Perry hamil anak Orlando Bloom?

Jakarta (ANTARA) - Katy Perry membagikan cuplikan video klip "Never Worn White" Rabu (4/3) pagi di mana dia memamerkan perut buncitnya seolah-olah dia sedang hamil.Dalam video klip dari lagu tunggal yang dirilis pada Kamis tengah malam, Perry...

Katy Perry hamil anak Orlando Bloom?
Jakarta (ANTARA) - Katy Perry membagikan cuplikan video klip "Never Worn White" Rabu (4/3) pagi di mana dia memamerkan perut buncitnya seolah-olah dia sedang hamil.

Dalam video klip dari lagu tunggal yang dirilis pada Kamis tengah malam, Perry terlihat seperti seorang ratu mengenakan gaun putih.

"Aku tak pernah pakai gaun putih, tapi aku mau pakai dengan benar, ya aku sangat ingin mencobanya denganmu," kata Perry dalam lantunan lagu yang melodi awalnya terdengar seperti lagu pernikahan tersebut, Billboard.

"Never Worn White" adalah lagu Perry setelah sejumlah single yang dia rilis seperti "Small Talk" dan "Harleys in Hawaii".

Baca juga: Orlando Bloom tak sabar punya anak dengan Katy Perry

Baca juga: Alasan Katy Perry tidak beli kado Natal

Perry memang belum mengonfirmasi bahwa dia sedang mengandung tapi dia membocorkan sejumlah petunjuk bahwa dia akan melahirkan sekira musim panas nanti, "bisa dibilang ini akan jadi musim panas yang sibuk.."

Katy Perry sudah pacaran dengan Orlando Bloom selama lebih dari tiga tahun dan mengumumkan hubungan mereka secara resmi lewat Instagram pada 20 Mei 2016.

Perry sebelumnya menikah dengan komedian Russell Brand yang bercerai pada 2011 setelah menikah selama 14 bulan.

“Never Worn White” adalah sebuah lagu balada yang ditulis Perry bersama ohan Carlsson, John Ryan dan Jacob Kasher Hindlin ( J Kash).

Video diproduseri Carlsson dan disutradarai oleh J.A.C.K., duo Prancis yang juga menggarap video klip Madonna.

Liriknya soal keinginan untuk menikah dengan orang yang sangat dicintainya.

Baca juga: Ada ledakan kebocoran gas di audisi American Idol, Katy Perry jatuh

Baca juga: Katy Perry mengaku depresi saat garap album "Witness"

Baca juga: Katy Perry terbangkan 64 orang ke Mesir rayakan ultah ke-35

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Let's block ads! (Why?)