Mantan kiper Persija Jakarta Daryono meninggal dunia

Jakarta (ANTARA) - Mantan kiper Persija Jakarta yang saat ini memperkuat tim Liga 2 Badak Lampung FC Daryono meninggal dunia pada Senin setelah sebelumnya dikabarkan dirawat intensif di rumah sakit.Kabar meninggalnya Daryono disampaikan langsung tim media officer Persija Jakarta melalui pesan berantai WhatsApp. "Inalillahi wainailahirojiun. Telah berpulang ke rahmatulloh Saudara kita Daryono. Semoga amal ibadahnya di terima dan di ampuni segala dosanya, Aamiin," tulis pernyataan MO Persija yang diterima wartawan Senin. Baca juga: Persik Kediri desak PT LIB berikan hak komersial klubBaca juga: Juara Liga 2 Indonesia akan mendapatkan hadiah Rp500 juta Selain dari sumber Persija, tim Badak Lampung FC yang merupakan pelabuhan terakhir Daryono setelah pindah dari Macan Kemayoran mengunggah ucapan belasungkawa atas meninggalnya kiper berusia 26 tahun tersebut. Melalui akun Instagram klub, manajemen Badak Lampung tak bisa menutupi kesedihan akibat ditinggal salah satu pemain andalannya.   "Seluruh manajemen dan official BLFC turut berduka cita atas meninggalnya salah satu keluarga Laskar Saburai, Daryono," tulis pernyataan klub. "Terima kasih kepada seluruh Waghei yang sudah membantu selama masa perawatan Daryono. Kita bisa berbuat namun Tuhan punya rencana lain," tambahnya. Daryono sendiri di sudah dirawat di Rumah Sakit Sumoharjo, Lampung pada Oktober. Akan tetapi, karena tak kunjung membaik, kiper yang turut mengantarkan Persija menjuarai Liga 1 2018 itu dipindahkan ke Rumah Sakit Angkatan Laut di Jakarta. Namun kini ia telah menghembuskan nafas terakhirnya dan akan selalu menjadi memorabilia bagi tim Macan Kemayoran karena jasanya telah membantu meraih trofi Liga 1 Indonesia. Baca juga: Persebaya: Sudahi saja kompetisi Liga 1Baca juga: Persija juara Liga 1 Indonesia musim 2018 Pewarta: Asep FirmansyahEditor: Bayu KuncahyoCOPYRIGHT © ANTARA 2020 Let's block ads! (Why?)

Mantan kiper Persija Jakarta Daryono meninggal dunia
Jakarta (ANTARA) - Mantan kiper Persija Jakarta yang saat ini memperkuat tim Liga 2 Badak Lampung FC Daryono meninggal dunia pada Senin setelah sebelumnya dikabarkan dirawat intensif di rumah sakit.

Kabar meninggalnya Daryono disampaikan langsung tim media officer Persija Jakarta melalui pesan berantai WhatsApp.

"Inalillahi wainailahirojiun. Telah berpulang ke rahmatulloh Saudara kita Daryono. Semoga amal ibadahnya di terima dan di ampuni segala dosanya, Aamiin," tulis pernyataan MO Persija yang diterima wartawan Senin.

Baca juga: Persik Kediri desak PT LIB berikan hak komersial klub
Baca juga: Juara Liga 2 Indonesia akan mendapatkan hadiah Rp500 juta

Selain dari sumber Persija, tim Badak Lampung FC yang merupakan pelabuhan terakhir Daryono setelah pindah dari Macan Kemayoran mengunggah ucapan belasungkawa atas meninggalnya kiper berusia 26 tahun tersebut.

Melalui akun Instagram klub, manajemen Badak Lampung tak bisa menutupi kesedihan akibat ditinggal salah satu pemain andalannya.

 

"Seluruh manajemen dan official BLFC turut berduka cita atas meninggalnya salah satu keluarga Laskar Saburai, Daryono," tulis pernyataan klub.

"Terima kasih kepada seluruh Waghei yang sudah membantu selama masa perawatan Daryono. Kita bisa berbuat namun Tuhan punya rencana lain," tambahnya.

Daryono sendiri di sudah dirawat di Rumah Sakit Sumoharjo, Lampung pada Oktober. Akan tetapi, karena tak kunjung membaik, kiper yang turut mengantarkan Persija menjuarai Liga 1 2018 itu dipindahkan ke Rumah Sakit Angkatan Laut di Jakarta.

Namun kini ia telah menghembuskan nafas terakhirnya dan akan selalu menjadi memorabilia bagi tim Macan Kemayoran karena jasanya telah membantu meraih trofi Liga 1 Indonesia.

Baca juga: Persebaya: Sudahi saja kompetisi Liga 1
Baca juga: Persija juara Liga 1 Indonesia musim 2018

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Let's block ads! (Why?)