Meghan Markle akan hadiri Met Gala

Jakarta (ANTARA) - Meghan Markle akan tampil di acara non-kerajaan pertamanya di acara Met Gala tahun ini, dia dilaporkan mendapat undangan untuk hadir di acara mode paling bergengsi yang diselenggarakan pada 4 Mei tersebut.Meghan disebut akan...

Meghan Markle akan hadiri Met Gala
Jakarta (ANTARA) - Meghan Markle akan tampil di acara non-kerajaan pertamanya di acara Met Gala tahun ini, dia dilaporkan mendapat undangan untuk hadir di acara mode paling bergengsi yang diselenggarakan pada 4 Mei tersebut.

Meghan disebut akan menemani editor-in-chief Vogue Inggris, Edward Enninful yang bekerja sama dengannya untuk isu "Force of Change" di majalah itu.

"Met Gala adalah acara yang diperuntukkan untuk mereka yang berada di bisnis pertunjukan. Tentu saja Meghan adalah salah satu nama pertama dalam daftar tamu dan tim-nya Edward sangat senang bahwa keduanya akan pergi bersama," ujar seorang sumber kepada The Sun, Senin.

Mantan bintang "Suits" itu disebut tidak mungkin datang dengan suaminya, Pangeran Harry pada penampilan perdananya di Hollywood pasca-Megxit.

"Meghan ingin sekali-kali keluar tanpa Harry sehingga dia bisa membangun dirinya kembali di Hollywood," kata sumber itu.

Met Gala 2020 akan berteman "About Time: Fashion and Duration" untuk merayakan ulang tahun ke 150 Museum Seni Metropolitan New York.

Inspirasi untuk tema tersebut datang dari novel perjalanan waktu Virginia Woolf yang berjudul "Orlando" dan film adaptasi Sally Potter 1992. Oleh karena itu, Meghan diharapkan menghadirkan tampilan "glamor androgini".
   

Baca juga: "Panggil saja Harry", pangeran jalani tugas akhir kerajaan

Baca juga: Harry dan Meghan Markle tak boleh lagi pakai kata "royal"?

Baca juga: Pangeran Harry - Meghan Markle akrab dengan Jennifer Lopez di Miami

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Let's block ads! (Why?)