Merek produk untuk hewan peliharaan dan hewan asal Indonesia gondol edisi Animalis 2019 World Branding Awards

WINA--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Sebanyak 114 merek dari 38 negara menggondol predikat “Brand of the Year” dalam edisi Animalis World Branding Awards pada upacara penganugerahan yang digelar di Hofburg Palace di Wina hari ini. Edisi Animalis...

Merek produk untuk hewan peliharaan dan hewan asal Indonesia gondol edisi Animalis 2019 World Branding Awards
WINA--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Sebanyak 114 merek dari 38 negara menggondol predikat “Brand of the Year” dalam edisi Animalis World Branding Awards pada upacara penganugerahan yang digelar di Hofburg Palace di Wina hari ini. Edisi Animalis berfokus pada merek produk untuk hewan peliharaan dan hewan.

Animal Planet, BuddyRest, FRONTLINE, FURminator, KONG, ORIJEN, Pedigree, Petplan, PURINA Friskies, Tetra dan Whiskas keluar sebagai pemenang global.

Penghargaan Regional diraih oleh Exo-Terra dan Fluval (Kanada), Vitakraft (Jerman), husse (Swedia), Kit Cat (Singapura), dan PetSmart (Amerika Serikat).

Indonesia juga berjaya di event ini dengan meraih penghargaan National untuk produk-produk seperti Canibite (Makanan Anjing - Dry / Kibble) dan CP Petfood (Makanan Ikan).

Empat organisasi Kesejahteraan Hewan – The David Sheldrick Wildlife Trust, FOUR PAWS International, The Jane Goodall Institute dan Humane Society International – juga diakui atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam melestarikan dan melindungi hewan dan habitatnya.

Penghargaan ini merayakan pencapaian merek-merek terbaik di seantero dunia. Uniknya, para pemenang dinilai melalui tiga aliran: penilaian merek, riset pasar konsumen, dan pemungutan suara daring publik. Setiap merek diberi predikat “Brand of the Year” dalam kategorinya masing-masing.

“Edisi Animalis mengakui upaya tak kenal lelah tim yang membangun dan mempertahankan kehadiran mereknya di pasar yang terus berubah dalam industri hewan peliharaan dan hewan,” kata Richard Rowles, Chairman World Branding Forum.

“Lebih dari 95.000 pecinta hewan peliharaan dan hewan dari seantero dunia memilih lebih dari 1.000 merek. Persaingannya keras. Merek yang baik harus menawarkan pengalaman yang berarti bagi pelanggannya, namun tetap relevan dan khas,” ujar Julian Andersen, Managing Director Forum tersebut.

Penghargaan ini diselenggarakan oleh World Branding Forum, organisasi nirlaba global yang memajukan standar merek di seantero dunia. Ia mengatur dan mensponsori berbagai program pendidikan, serta menjalin kolaborasi bersama dengan universitas dan museum terkemuka. Forum tersebut bersiap merayakan Upacara Penganugerahan kesepuluhnya, yang akan digelar musim dingin ini di Kensington Palace, tempat asal World Branding Awards.

Event tersebut dipandu oleh Stuart Freeman dari Radio FM4 di Austria. Untuk informasi selengkapnya dan daftar lengkap pemenang, klik awards.brandingforum.org.

Tentang World Branding Awards

World Branding Awards adalah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh World Branding Forum, sebuah organisasi nirlaba yang sudah terdaftar. Penghargaan tersebut mengakui pencapaian beberapa merek terbaik dunia. Ada tiga tingkatan penghargaan utama - Global Award diberikan kepada merek internasional, Regional Award untuk merek yang mencakup wilayah geografis, sedangkan National Award diberikan kepada merek yang merupakan nama rumah tangga di negara asalnya. Untuk informasi selengkapnya, klik https://awards.brandingforum.org.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190703005028/en/

Kontak
Hannah Tamara Lee
Tel: +44 (0) 20 3743 9880
[email protected]

Sumber: World Branding Forum

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Let's block ads! (Why?)