Pertemuan SportAccord dibatalkan lantaran ancaman corona merebak

Kami sedih komunitas kami tidak akan bisa menghadiri pertemuan tahunan kamiJakarta (ANTARA) - SportAccord World Sport and Business Summit dibatalkan karena wabah virus corona, kata panitia penyelenggara seperti dikutip Reuters, Minggu.Konferensi...

Pertemuan SportAccord dibatalkan lantaran ancaman corona merebak

Kami sedih komunitas kami tidak akan bisa menghadiri pertemuan tahunan kami

Jakarta (ANTARA) - SportAccord World Sport and Business Summit dibatalkan karena wabah virus corona, kata panitia penyelenggara seperti dikutip Reuters, Minggu.

Konferensi internasional yang menarik perhatian para administratur olah raga, federasi-federasi olah raga internasional, para pejabat Olimpiade, para sponsor dan para penyelenggara olah raga besar, sedianya bertemu di Beijing dari 19 sampai 24 April dan kemudian pada Februari dinyatakan dipindah ke Lausanne di Swiss.

"Prioritas kami adalah kesehatan dan kesejahteraan Federasi Internasional kami dan delegasi-delegasi yang menghadiri event kami," kata Presiden SportAccord Raffaele Chiulli.

"Keputusan ini diambil atas pertimbangan besar untuk mereka yang berencana menghadiri SportAccord 2020 di Lausanne. Sudah tentu ini merupakan situasi yang sangat disayangkan dan kami sedih komunitas kami tidak akan bisa menghadiri pertemuan tahunan kami, tapi kami ingin mengumumkan keputusan ini pada kesempatan sedini mungkin," sambung dia.

Lebih dari 145 ribu terinfeksi virus corona di seluruh dunia dan sudah 5.419 orang meninggal dunia.

Baca juga: Semua acara olahraga di Italia dibatalkan sampai 3 April

Baca juga: Sekjen PBB: Dunia harus hindari dampak 'dramatis' virus corona

Baca juga: Tokoh dan pesohor dunia tak luput dari corona
 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Let's block ads! (Why?)